Ingin Nulis Lagi…

17 Okt

2, 3 sampai 4 blog mungkin telah aku buat… 2, 3, tulisan pun telah aku posting disetiap blog itu. Tapi tak semuanya berakhir bahagia, gak bertahan lama. Macem-macem masalahnya, gak ngerti settingannya lah… nggak ngerti inilah… itulah sampai lupa alamat email dan passwordnya juga sering terjadi. Owalah… pie ikie…?

Mondar mandir di blog orang lain beberapa waktu lalu membuat aku ingat kalo akuh juga pernah punya blog. Tapi saking banyaknya aku bingung mau buka yang mana.Cap cip cup kembang kuncup… aku pilih blog ini. Alasannya hanya satu. Karna yang aku inget alamat emailnya ya Cuma yang ini yuvinella_akt@yahoo.com. Mulailah aku searching lagi itu blog. Forgot password? Tentu. Tapi kali ini aku bisa mengatasinya. Alhasil… blog ini kembali lagi setelah lama pergi dari ingatanku.

Bingung. Itu yang terlintas dipikiranku saat buka blog ini. Kok jadi begini yah dashboarnya? Loh postinagn artikel yang lama pada ngilang kemana? Pertanyaan, gimana ini, gimana itu mulai merasuki kalbu. Setelah beberapa jam aku otak-atik dengan perasaaan was-was quota modem ini tak akan bertahan lama, akhirnya sedikit demi sedikit aku mulai memahami. Aku mulai mengerti kamu blogku.

Untuk step pertama aku coba aja copas salah satu  tulisan dari laptop kesayangan (gak tau siapa penulisnya). Eng… ing… eng… berhasil. Senengnya hatiku dan next step aku ingin kembali menulis, menulis apa saja. Tentang aku, kamu dan tentang kita. Semoga aku, penulis amatiran ini  bisa terus konsisten dan semangat serta menebar manfaat untuk kamu, aku dan untuk kita.

Welcome to my blog… *_____*

Satu Tanggapan to “Ingin Nulis Lagi…”

  1. Vina 2012/10/17 pada 12:21 PM #

    like

Tinggalkan Balasan

